Au Pair ke Belanda Mei 2016

Enjoy Holland, Explore Europe

Deandra Aupairs, bekerja sama dengan Au Pair agency terdaftar di Belanda, mengundang kalian yang tertarik untuk menjadi Au Pair di bulan Mei 2016, tinggal di salah satu keluarga Belanda selama satu tahun, menjelajah Belanda, dan mempelajari bahasa, adat istiadat dan budayanya.

Sebagai au pair kalian akan dapat uang saku setiap bulan sebesar 300 – 340 Euro, tiket pp, basic asuransi, libur 2 hari dalam seminggu, dan kursus Bahasa Belanda. Kalian juga akan dapat kesempatan untuk menjelajah kota-kota cantik di Belanda, bahkan liburan di Eropa dengan uang saku yang kalian dapat. Kalian akan bertemu orang-orang baru yang akan membuka wawasan. Dan bagi kalian yang ingin melanjutkan kuliah, kalian bisa berkunjung ke universitas-universitas terkenal di Belanda seperti Leiden, Delf, Utrech, Amsterdam University dan lainnya.

Sebagai imbal baliknya kalian akan membantu host family untuk menjaga dan merawat anak-anak mereka selama 5 jam per hari atau 30 jam per minggu. Ingin tau lebih detail dan apa saja kualifikasinya? Silahkan baca website deandra-aupairs www.deandra-aupairs.com dan baca website Imigrasi dan Naturalisasi Belanda www.ind.nl. Silahkan follow juga instagram: deandra_aupairs.

Jika kalian tertarik silahkan isi form yang terdapat pada website deandra-aupairs atau kontak sarie@deandra-aupairs.com untuk mendapatkan form aplikasinya. Submit form aplikasi beserta 3 foto bersama anak2, dear family letter dan motivation letter paling lambat akhir bulan Januari 2016. Bagi yang lolos untuk keberangkatan bulan Mei akan ada training untuk mempersiapkan keberangkatan.

Popular Posts